Cara membersihkan kerak dan kotoran pada toilet duduk dengan cepat

Cara membersihkan kerak dan kotoran pada toilet duduk dengan cepat



Cara membersihkan kerak dan kotoran pada toilet duduk dengan cepat dan mudah, hemat waktu dan tenaga

untuk info, pemesanan dan pertanyaan silahkan kontak whatsapp di
0813-8153-4824

di video kali ini kita akan mencoba untuk membersihkan toilet duduk yang sudah berbulan bulan tidak dibersihkan sehingga tumpukan lumut dan keraknya sudah lumayan tebal.
dengan menggunakan cairan pembersih kerak keramik dari berkin, kotoran lumut dan kerak pada keramik toilet duduk dapat dengan mudah dibersihkan, sehingga toilet duduk bisa terlihat putih kembali seperti baru.

selalu kami ingatkan untuk mengutamakan kesehatan dan keselamatan dalam menggunakan produk Berkin. selalu gunakan sarung tangan karet panjang, gunakan masker 2 lapis, gunakan kacamata bila perlu, gunakan juga alas kaki, dan yang terakhir pada saat melakukan pembersihan, ruangan harus memiliki sirkulasi udara yang baik, jika di kamar mandi, bukalah pintu kamar mandi atau jika ada heksos, boleh juga dinyalakan sehingga sirkulasi udara di dalam ruangan bisa menjadi lebih baik lagi. cairan berkin akan menimbulkan rasa gatal, panas dan iritasi bila terkena dengan kulit, jika tidak sengaja terkena cairan berkin, segera cuci dengan air bersih yang banyak, sehingga efek iritasi tidak semakin parah. inilah mengapa kami selalu mengingatkan betapa pentingnya mengutamakan kesehatan dan keselamatan dalam menggunakan produk produk pembersih, tidak hanya berkin, tetapi juga dengan produk produk pembersih lainnya.

untuk yang belum pernah menggunakan produk Berkin, bisa menggunakan komposisi campuran 1 banding 5, yaitu misal 100 mili liter berkin dicampur dengan 500 mili liter air, komposisi campuran ini masih cukup ampuh untuk merontokan kotoran lumut yang ada pada keramik dan plastik. jika dengan komposisi 1 banding 5 masih dirasa kurang, bisa dengan mengurangi ke komposisi perbandingan 1 banding 3 atau 1 banding 1, namun untuk kerak kerak yang sangat membandel dan sudah menahun, bisa menggunakan berkin tanpa dicampur dengan air.

perlu diketahui bahwa cairan pembersih berkin ini mengandung bahan kimia yang dapat mengikis permukaan keramik jika dipakai secara terus menerus atau secara berkala. dengan demikian untuk untuk perawatan kamar mandi dan toilet secara mingguan, ada baiknya cairan berkin ini dicampur dengan air dengan komposisi 1 banding 5, yaitu 100 mili liter berkin dicampur dengan 500 mili liter air, atau dengan komposisi 1 banding 3, supaya daya abrasifnya menurun, sehingga masih tetap aman jika dipakai secara rutin.

produk berkin sangat cocok sekali bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkan kamar mandi dirumah, dengan produk berkin, pekerjaan membersihkan kamar mandi anda akan menjadi lebih cepat, efisien waktu, biaya dan tenaga. sehingga waktu anda yang berharga dapat digunakan untuk melakukan hal hal lain yang lebih penting.

produk kami juga sangat cocok bagi anda yang memiliki usaha toilet umum, gedung perkantoran, Pusat perbelanjaan atau Mall, Mini Market dan hotel, dimana di bidang usaha tersebut, memiliki jumlah toilet dan kamar mandi yang jumlahnya cukup banyak sehingga petugas kebersihan yang bekerja di tempat anda, dapat membersihkan toilet dan kamar mandi dengan lebih cepat, sehingga mereka bisa mengerjakan pekerjaan mereka dengan lebih cepat, efisien, hemat tenaga dan hemat waktu. dengan menjaga kebersihan toilet dan kamar mandi, dapat memberikan nilai lebih untuk usaha dan bisnis anda di mata konsumen.

jasa saluran mampet hubungi, Roto-Rooter

Source

Copyright © 2024 Roto-Rooter Drain Service | Ducting Cleaning